ARA

ARA is my full name Annisa Rizki Ananda

Rabu, 14 Agustus 2013

Dandelion flower

Pernahkah anda melihat bunga berwarna putih ketika bunga itu kamu petik dan tiup bunga-bunga tersebut berterbangan ke berbagai penjuru. kalian sering meniupnya tapi, tidak tahu namanya. nah nama bunga dandelion flower atau bunga dandelion.



Dulu...aku tau itu bunga, tapi tidak begitu paham kalo nama bunga itu dandelion. awal aku mengenal dan mulai menyukai bunga itu karena, ada seseorang yang aku sayangi (fas) yang begitu menyukai bunga tersebut. dan saya pun mencari tahu tentang bunga itu.

Randa Tapak atau Dandelion adalah bagian dari Taraxacum, sebuah genus besar dalam keluarga Asteraceae. Nama Randa Tapak sendiri biasa digunakan untuk merujuk kepada sebuah tumbuhan yang memiliki "bunga" yang memiliki "bunga-bunga" kecil yang terbang ditiup angin. Asal asli dari tumbuhan ini adalah Eropa dan Asia, namun sudah menyebar ke segala tempat. Yang disebut sebagai bunga dari tumbuhan ini menjadi semacam jam hayati yang secara teratur melepaskan banyak bijinya. Biji-biji ini sesungguhnya adalah buahnya.


Bunga dandelion memiliki filosofi yang dalam.
bunga dandelion terkenal dengan keindahan bunganya. walaupun dia agak rapuh ketika diterpa angin atau ditiup seseorang dia pun rela badannya terhempas kemanapun angin membawanya ketempat yang baru untuk memulai kehidupan baru. walaupun demikian dandelion kuat meskipun terlihat mudah terbang. dibalik itu semua ia pun terbang mengitari dunia dan menggapai asa.

so, jadi kita jangan mudah menyerah ketika terhempas oleh angin. kita harus bangkit lagi dan memulai kehidupan baru dan terbang sebebas-bebasnya menggapai impian.

suatu saat aku dan dia ingin ke padang bunga dandelion menikmati keindahannya.

1 komentar:

akhirnya ketemu juga nama bunga yg saya suka ini :D
hehhe thanks..

Poskan Komentar

Rabu, 14 Agustus 2013

Dandelion flower

Diposkan oleh Annisa Rizki Ananda di 07.06
Pernahkah anda melihat bunga berwarna putih ketika bunga itu kamu petik dan tiup bunga-bunga tersebut berterbangan ke berbagai penjuru. kalian sering meniupnya tapi, tidak tahu namanya. nah nama bunga dandelion flower atau bunga dandelion.



Dulu...aku tau itu bunga, tapi tidak begitu paham kalo nama bunga itu dandelion. awal aku mengenal dan mulai menyukai bunga itu karena, ada seseorang yang aku sayangi (fas) yang begitu menyukai bunga tersebut. dan saya pun mencari tahu tentang bunga itu.

Randa Tapak atau Dandelion adalah bagian dari Taraxacum, sebuah genus besar dalam keluarga Asteraceae. Nama Randa Tapak sendiri biasa digunakan untuk merujuk kepada sebuah tumbuhan yang memiliki "bunga" yang memiliki "bunga-bunga" kecil yang terbang ditiup angin. Asal asli dari tumbuhan ini adalah Eropa dan Asia, namun sudah menyebar ke segala tempat. Yang disebut sebagai bunga dari tumbuhan ini menjadi semacam jam hayati yang secara teratur melepaskan banyak bijinya. Biji-biji ini sesungguhnya adalah buahnya.


Bunga dandelion memiliki filosofi yang dalam.
bunga dandelion terkenal dengan keindahan bunganya. walaupun dia agak rapuh ketika diterpa angin atau ditiup seseorang dia pun rela badannya terhempas kemanapun angin membawanya ketempat yang baru untuk memulai kehidupan baru. walaupun demikian dandelion kuat meskipun terlihat mudah terbang. dibalik itu semua ia pun terbang mengitari dunia dan menggapai asa.

so, jadi kita jangan mudah menyerah ketika terhempas oleh angin. kita harus bangkit lagi dan memulai kehidupan baru dan terbang sebebas-bebasnya menggapai impian.

suatu saat aku dan dia ingin ke padang bunga dandelion menikmati keindahannya.

1 komentar on "Dandelion flower"

Fajar Anwar on 1 Oktober 2013 06.49 mengatakan...

akhirnya ketemu juga nama bunga yg saya suka ini :D
hehhe thanks..

Poskan Komentar